HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Praktis Membuat Kandang Ayam Petelur yang Paling Ideal

Produsen & Distributor Plastik UV Import - Lim Corporation

Salah satu faktor pendukung suksesnya ternak ayam petelur adalah persiapan kandang. Ternyata, mengetahui ukuran kandang ayam petelur yang ideal itu penting. Anda harus bisa memanfaatkan lokasi yang sempit, serta biaya yang terbatas namun mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga:
Bagi pemula yang mempunyai modal cukup, tentu mereka akan membeli kandang yang sudah jadi, tapi bagi yang modalnya tipis tentu harus memutar otak, yaitu dengan cara membuat kandang sendiri. Setelah itu, bagaimana cara membuat kandang yang murah tapi tidak murahan ataupun terkesan modern?

Bahan membuat kandang

Untuk bahan-bahannya bisa menggunakan bilahan bambu, kayu reng, atau kawat.

Ukuran standar kandang baterai

  • Panjang 120 cm × lebar 35 cm × tinggi depan 42 cm × tinggi belakang 37 cm, ukuran tersebut mampu dibelah menjadi 4 pintu, dengan masing-masing belah diisi sekitar 2 ekor ayam. Jadi, kandang ini dapat menampung 8 ekor ayam dengan posisi kepala berada di dalam.
  • Panjang 120 cm × lebar 35 cm × tinggi depan 35 cm × tinggi belakang 28 cm, ukuran tersebut modelnya sama dengan nomor (1), dapat menampung 8 ekor ayam, tapi dengan posisi kepala berada di luar.
  • Panjang 120 cm × lebar 35 cm × tinggi depan 42 cm × tinggi belakang 37 cm, ukuran ini sama dengan ukuran nomor (1) hanya saja model ini disekat menjadi 6 pintu ataupun setiap satu pintu diisi satu ekor ayam sehingga hanya dapat menampung 6 ekor ayam.
  • Panjang 120 cm × lebar 35 cm × tinggi depan 35 cm × tinggi belakang 28 cm, ukuran ini modelnya sama dengan nomor (2) tapi versi minimalis, dan dapat menampung 6 ekor ayam.

Tempat makan dan minum

Tempelkan tempat makan dan minumnya di bagian depan kandang dan untuk tempat makannya taruh di bawah tempat minum. Sebab, apabila tempat makanya ditaruh di atas, sisa-sisa makanan yang jatuh akan mengotori air minumnya. Untuk bahan tempat makan dan minumnya, bisa menggunakan pipa paralon atau kayu yang dibuat panjang sesuai ukuran kandang.

Lokasi penempatan kandang

Lokasi penempatan kandang pun butuh diperhatikan, yakni harus jauh dari pemukiman, pastikan selalu kering, lantai biarkan dari tanah supaya air dari kotoran bisa meresap. Buatlah kandang tanpa dinding supaya bau serta zat-zat amoniak dari kotoran ayam dapat tertiup angin.

Untuk kandang model baterai mampu dibuat bersusun ataupun bertingkat maksimal 3-4 tingkat. Namun, susunannya jangan dibuat vertikal, kandang yang atas disusun lebih ke belakang supaya kotorannya tidak jatuh ke kandang yang ada di bawahnya.

Distributor Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Praktis Membuat Kandang Ayam Petelur yang Paling Ideal"

Posting Komentar