HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jangan Dikonsumsi, Telur dengan Ciri-ciri Ini Ternyata Berbahaya!

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Quality Import - Lim Corporation

Sebagai salah satu sumber protein dengan harga terjangkau, telur banyak dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Cara pengolahannya yang mudah juga membuat telur banyak digemari dan menjadi lauk andalan. Jika Anda merupakan salah satu penggemar telur, sebaiknya Anda waspada jika melihat ciri-ciri telur sudah menunjukkan hal seperti ini.

Baca Juga:
1. Disimpan dalam waktu lama

Telur mengandung nutrisi yang baik bagi tubuh. Selain protein, dalam satu butir kuning telur juga dapat terkandung kalori dan lemak yang baik bagi pertumbuhan. Putih telur atau albumin merupakan protein yang baik bagi perkembangan sel tubuh.

Sayangnya, kualitas telur akan menurun seiring dengan berjalannya waktu. Telur yang disimpan dalam suhu dingin tentu akan lebih awet daripada telur yang disimpan dalam suhu ruang. Dalam lemari pendingin, telur sebaiknya tidak disimpan lebih dari dua minggu karena telur biasanya hanya akan bertahan dalam jangka waktu tersebut.

2. Berbau

Anda sebaiknya mewaspadai telur yang Anda simpan jika sudah mulai berbau. Ciri ini adalah salah satu tanda bahwa telur yang Anda miliki sudah memasuki masa pembusukan. Bau busuk telur akan tercium keluar dari cangkang. Agar semakin yakin, Anda bisa memecahkan telur ke dalam wadah dan melihat penampakan dan baunya lebih jelas.

3. Permukaan kulit

Seusai Anda membeli telur dan mendapati permukaan cangkangnya tidak sempurna, segera teliti kesegaran telur tersebut. Telur yang baik cangkangnya tidak pecah, berlendir, bertepung, atau terdapat kotoran pada permukaannya.


Adanya retakan dan kotoran pada permukaan telur menjadi indikasi bahwa telur tersebut rawan dengan kerusakan.

4. Mengapung dalam air

Salah satu penyebab telur dapat basi adalah masuknya udara melalui cangkang telur. Semakin lama penyimpanan, banyaknya udara dalam telur juga meningkat. Semakin banyak rongga udara yang terdapat dalam telur, telur akan semakin mudah diguncang.

Siapkan air dalam wadah hingga batas yang dapat digunakan untuk merendam telur. Tenggelamkan telur satu per satu. Jika telur tenggelam dan bertumpu pada salah satu sisinya, itu pertanda bahwa telur masih segar.

Jika telur mengapung atau miring ke atas, hal tersebut merupakan tanda bahwa telur sudah disimpan dalam waktu cukup lama. Sebaiknya, gunakan telur yang masih segar jika hendak dikonsumsi.

Jual Plastik Ultraviolet Quality Import
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Dikonsumsi, Telur dengan Ciri-ciri Ini Ternyata Berbahaya!"

Posting Komentar