HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengenal Lebih Luas Tentang Sifat Hamster si Hewan Menggemaskan

Distributor Plastik UV (Ultraviolet) Quality Import - Lim Corporation

Selain kucing dan anjing, hamster menjadi salah satu hewan peliharaan paling disenangi. Sifat hamster yang penurut dan menggemaskan membuat orang senang merawatnya.

Hamster memiliki beberapa jenis yang berbeda. Salah satu yang paling terkenal adalah jenis european hamster. Hamster ini memiliki ukuran tubuh yang paling besar, yakni bisa mencapai berat 220-460 gram tiap ekornya.

Baca Juga:
European hamster ini bisa Anda jumpai tersebar di Belgia hingga Rusia. Ia bisa tumbuh hingga mencapai panjang tubuh 20-35 cm.

Selain itu, ada pula spesies hamster terkecil, yakni roborovski. Hamster ini sering juga disebut sebagai robo. Panjang tubuhnya hanya berkisar 5-10 cm. Tubuhnya yang sangat kecil memungkinkan hewan ini bisa berlari sangat cepat.

Jika Anda mencari hewan peliharaan untuk anak, tidak disarankan untuk memberi mereka hamster robo ini. Sebab, hamster ini memiliki pergerakan yang terlalu cepat untuk anak-anak.

Sepasang hamster yang sudah dewasa biasanya akan melakukan perkawinan. Embrio akan terbentuk pada hari ke-6 hingga ke-8. Hamster betina akan melahirkan dalam jangka waktu yang berbeda-beda, tergantung jenisnya.


Hamster syrian biasanya melahirkan setelah memasuki masa kehamilan 16-18 hari. Sementara, untuk hamster campbell, winter white, dan hybrid akan melahirkan setelah mengandung selama 18-21 hari. Hamster yang memiliki waktu kehamilan paling lama adalah hamster roborovski, yakni bisa mencapai 23-30 hari.

Sekali melahirkan, hamster betina bisa memiliki 7-24 anak. Jangan terkecoh dengan tubuhnya yang kecil. Anak-anak yang baru saja lahir tersebut pun dapat ditampung semua di mulut induk hamster. Induk hamster melakukan ini untuk melindungi anak-anaknya dari predator.

Pipi hamster yang mengangkut anak-anak tersebut akan mengembang. Ukurannya bisa 2-3 kali lebih besar. Oleh karena itu, tidak heran jika hamster pun bisa menyimpan makanan yang sangat banyak di dalam mulutnya.

Sejak hamster lahir hingga mencapai umur dewasa, gigi depan hamster tidak akan berhenti tumbuh. Oleh sebab itu, Anda pasti sering melihat hamster sering menggigit-gigitkan gigi depan mereka. Hal itu dilakukan agar gigi tidak tumbuh terlalu panjang.

Selain itu, hamster juga akan mengingat namanya jika diberi panggilan. Sayangnya, hamster bukan hewan dengan penglihatan yang baik. Sebaiknya, Anda meletakkan hamster tetap di dalam kandangnya agar tidak membahayakan hewan mamalia menggemaskan

Plastik Ultraviolet Protector
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Lebih Luas Tentang Sifat Hamster si Hewan Menggemaskan"

Posting Komentar