HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ternyata Sawo Asal Indonesia, Digemari Warga Amerika Serikat Loh!

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Import - Lim Corporation

Kabar membanggakan kembali datang dari pertanian Indonesia. Sawo Indonesia, salah satu buah lokal yang tumbuh subur di Indonesia, dilirik oleh negara asing untuk diekspor ke negaranya. Tak main-main, negara tersebut adalah Amerika Serikat, yang dikenal memiliki peraturan impor yang ketat.

BACA JUGA: 
Sawo yang dimaksud adalah sawo asal Desa Bangoan, Kecamatan Jiken, Blora, Jawa Tengah. Desa ini memang dikenal sebagai sentra penghasil buah berwarna cokelat ini. Tak main-main, terdapat ribuan pohon sawo yang ditanam oleh masyarakat sekitar mulai dari halaman rumah hingga pekarangan luas.

Buah sawo ini juga pernah menyabet gelar juara dalam ajang Pameran Produk Pertanian Soropadan Agro Expo (SAE) pada 2015. Pameran tersebut setingkat Provinsi Jawa Tengah.

Selain buah sawo yang istimewa, para petani juga pernah memperoleh penghargaan bergengsi sebagai Pelestari Sumber Daya Genetik tingkat Jawa Tengah. Penghargaan tersebut disematkan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, pada 2015 silam.

Prestasi lain yang pernah disabet petani dan buah sawo setempat adalah pernah meraih sertifikat organik dari Lembaga Sertifikasi Organik Seloliman. Sayangnya, sertifikat ini berlaku hingga tahun lalu, yakni 2018.

Buah legit nan manis ini kabarnya siap diekspor hingga ke Amerika Serikat. Perwakilan dari PT Little Green menjelaskan bahwa dirinya membawa sampel sawo organik untuk dicicipi calon pembeli dari Amerika. Respons positif pun dikantongi. Rencananya, pada Oktober mendatang pihak calon pengekspor akan datang untuk melihat langsung teknik penanaman sawo ini.


Kerja sama antara perusahaan eksportir tersebut telah dilakukan dengan Pemda Kabupaten Blora. Bila berhasil, rencana tersebut tentu akan membantu masyarakat sekitar.

Data BPS yang diambil pada 2018 menunjukkan bahwa jumlah tanaman sawo di wilayah Kecamatan Jiken dan Todanan sebanyak 3.205 pohon. Setiap musim panen, para petani sawo tak pernah kesulitan menjual buah sawo tersebut. Karena terkenal memiliki cita rasa yang lezat, banyak tengkulak yang akan membeli sawo mereka.

Plastik Ultraviolet Protector
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Sawo Asal Indonesia, Digemari Warga Amerika Serikat Loh!"

Posting Komentar