HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips dan Trik Merawat Vertical Garden (Vertikultur) dengan Mudah

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Quality Import - Lim Corporation

Vertical garden menjadi salah satu solusi berkebun di lahan yang terbatas. Hal ini biasa dilakukan oleh masyarakat perkotaan (urban citizen). Nah, sama halnya dengan berkebun di lahan, merawat vertical garden juga sangat penting agar tanaman tetap tumbuh dengan subur. Bagaimana caranya?

BACA JUGA: 
1. Penyiraman   

Pada vertical garden dengan sistem pot atau multipot, penyiraman dapat dilakukan 1-2 kali sehari. Sementara itu, pada sistem pocket carpet, penyiraman dilakukan dengan membasahi areal karpet sebanyak sekitar 4-5 kali sehari supaya kelembapannya tetap terjaga. Pengairan mampu dilakukan secara otomatis memakai alat khusus seperti time controller. Dengan alat ini, waktu penyiraman mampu diatur sesuai dengan keperluan tanaman.

Dalam melakukan penyiraman, hendaknya arah dan aliran air juga diperhatikan sedemikian rupa. Jangan sampai air siraman justru mengotori lantai, tembok, atau bagian rumah lainnya. Lebih baik lagi, jika air bekas siraman dapat ditampung, disaring, dan dialirkan lagi ke tanaman sehingga penyiraman menjadi lebih hemat dan efisien.

2. Pemupukan

Agar tanaman selalu mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan untuk pertumbuhannya, Anda juga mesti melakukan pemupukan secara berkala. Pemupukan yang paling ideal adalah menggunakan pupuk hidroponik berupa pupuk AB Mix.

Pupuk tersebut mengandung hampir semua unsur makro maupun mikro yang dibutuhkan untuk tanaman. Pemberiannya cuma seminggu dua kali. Aplikasinya dilakukan dengan cara mencairkan pupuk tersebut ke dalam sebuah tandon pengairan.


3. Pemangkasan

Untuk mengontrol pertumbuhan tanaman, butuh dilakukan pemangkasan maksimum sekitar 1-2 kali setahun. Pemangkasan tidak hanya berfungsi mengurangi ukuran tanaman, tetapi juga untuk merangsang daun mengeluarkan tunas baru sehingga tanaman tampak lebih rimbun. Selain itu, jangan lupa untuk membuang daun yang sudah tua, merapikan perakaran, dan membuang tanaman yang mati atau busuk.

4. Pengendalian hama dan penyakit

Pengendalian hama atau penyakit bisa dilakukan dengan memberikan pestisida atau insektisida sesuai dengan kebutuhan tanaman. Aplikasinya diberikan dengan penyemprotan ataupun dicampur bersamaan dengan penyiraman.

Jual Plastik UV Import
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Trik Merawat Vertical Garden (Vertikultur) dengan Mudah"

Posting Komentar