HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk, Cara Praktis Memilih Ubi Yang Berkualitas Untuk Pemula

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Quality Import - Lim Corporation

Sumber karbohidrat yang satu ini menjadi alternatif pemenuhan kebutuhan nutrisi harian tubuh. Berbeda dari beras, gandum, jagung, dan sagu, ubi lebih sering dipergunakan untuk makanan camilan. Namun demikian, Anda harus tetap memerhatikan cara memilih ubi yang baik supaya memperolehkan ubi dengan kualitas maksimal.

BACA JUGA: 
1. Perhatikan kulit

Pilihlah ubi dengan kulit yang masih mulus. Hal ini menjadi tanda-tanda kebusukan ubi. Ubi yang telah busuk tentu saja tidak baik untuk dikonsumsi. Supaya Anda mampu melihat kulit ubi dengan lebih jelas, pilihlah ubi yang tidak banyak tanahnya.

Selain itu, pilihlah ubi dengan warna yang lebih gelap. Hal ini menandakan ubi tersebut telah berusia cukup matang. Hindari memilih ubi dengan permukaan yang berbintik mata ataupun terdapat tanda-tanda tumbuhnya serabut akar.

Ubi yang sudah ditumbuhi serabut menandakan ubi tersebut sudah kelewat masa panen. Tekstur ubi pun akan mengeras. Jika dimasak, daging ubi akan terasa berserat. Ubi ini tidak cocok diolah menjadi berbagai jenis masakan.

2. Perhatikan bobot dan ukuran

Timbanglah dengan tangan ubi yang hendak Anda pilih. Jika bobot ubi tergolong ringan untuk ukurannya yang relatif lebih besar, sebaiknya hindari memilih ubi tersebut. Hal tersebut dapat menjadi pertanda bahwa ubi tersebut sudah dipanen dalam jangka waktu yang lama. Kandungan air dalam ubi telah menyusut sehingga bobot ubi berkurang walaupun ukurannya masih sama.

Namun, hindari pula memilih ubi yang tampak terlalu berat dibandingkan dengan ukurannya. Ubi yang berat biasanya banyak mengandung zat pati. Ubi ini akan memiliki rasa hambar apabila diolah.


Sebaiknya, pilihlah ubi dengan ukuran sedang, yakni tidak terlalu besar ataupun tidak terlalu kecil. Ubi ini memiliki rasa cenderung manis dan tekstur yang lebih lunak.

3. Perhatikan getah

Ubi yang sudah kelewat tua atau busuk bisa dikenali dari kulitnya. Sebaliknya, ubi yang masih terlalu muda atau belum matang juga dapat dikenali dari adanya getah pada ubi. Ubi yang masih muda memiliki getah dan bintik pada dagingnya apabila dibuka.

Ketika hendak memilih ubi, pastikan mengupas sedikit bagian kulit ubi. Jika terdapat getah, hal tersebut menandakan ubi masih muda. Ubi muda cenderung memiliki rasa hambar dibanding ubi yang sudah matang.

Jual Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk, Cara Praktis Memilih Ubi Yang Berkualitas Untuk Pemula"

Posting Komentar