HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia Perbedaan Antara Vegan dan Vegetarian yang Belum Anda Ketahui

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Best Quality - Lim Corporation

Tren mengurangi konsumsi produk hewan sedang ramai digalakkan oleh orang-orang. Banyak dari mereka berpendapat jika mengurangi atau malahan pantang makan daging merah jauh menyehatkan bagi tubuh sekaligus merawat keseimbangan alam.

Baca Juga:
Dari sinilah muncul orang yang berusaha hanya memakan sayur saja. Banyak orang awam memanggil orang-orang tersebut sebagai vegetarian atau vegan. Padahal kenyataannya vegan dan vegetarian adalah dua istilah yang berbeda. Inilah perbedaan utama dari mereka.

1. Vegan dan vegetarian berbeda dalam masalah diet

Menurut naturespath.com, orang-orang yang disebut atau mengklaim dirinya sebagai vegan adalah orang-orang tidak memakan makanan apapun dari olahan hewan. Sedangkan vegetarian tidak memakan hewan. Itu artinya vegetarian masih bisa memakan telur, sedangkan para vegan menolaknya.

2. Diet vegan lebih didasari oleh alasan moral

Mereka yang menyebut dirinya vegan umumnya lebih vokal  terhadap hal-hal berbau kehewanan, seperti perdagangan liar dan sebagainya. Oleh karena itu mereka tak hanya menghindari makanan saja, tetapi juga produk lain. Seperti jaket kulit hingga kaos yang berbahan wol. Itu karena vegan tak hanya sebagai diet tetapi juga jalan hidup.

3. Berbeda dengan vegetarian yang lebih berlandaskan kesehatan

Para vegetarian lebih santai untuk masalah ini. Para vegetarian menghindari makanan yang membunuh para hewan, tapi masih bisa menoleransi makanan dari hewan yang alami. Macam madu, susu hingga keju.

4. Vegetarian punya beberapa tipe
  • Lacto-ovo-vegetarian: menghindari segala macam daging, termasuk ikan, tetapi masih mengonsumsi telur dan produk dari susu
  • Lacto-vegetarian: menghindari segala macam daging termasuk ikan serta telur, tetapi masih produk olahan susu
  • Ovo-vegetarian: menghindari segala macam daging, ikan serta produk olahan susu, tetapi masih memakan telur
  • Pescatarian: menghindari daging, tapi masih memakan ikan dan seafood
5. Ada manfaat kesehatan dengan mengikuti gaya hidup vegan dan vegetarian

Para peneliti mencoba meneliti efek dari gaya hidup vegan dan vegetarian. Walaupun ada perbedaan, namun keduanya mendapatkan fakta adanya penurunan berat badan serta tingkat kolesterol pada partisipan yang obesitas. Selain itu adalah peningkatan kualitas tekanan darah, gula darah yang lebih terkontrol hingga stres yang tidak tinggi.


6. Susah untuk membedakan gaya hidup manakah yang lebih sehat

Jika ditanya manakah yang lebih sehat, antara vegan dan vegetarian, maka jawabannya adalah susah dijelaskan. Kasus mudahnya seperti ini, lacto-vegetarian mendapatkan kalsium, fosfor dan vitamin D dari produk olahan susu. Tetapi menghindari produk tersebut membuat para vegan mampu menjaga tingkat kolesterolnya tetap rendah.

Di sisi lain para vegan punya kecenderungan untuk kekurangan omega-3. Padahal hal itu sangat penting untuk fungsi otak. Berbeda kasusnya untuk mereka vegetarian karena mereka bisa mendapatkan hal itu dari telur dan seafood.

7. Untuk masalah penurunan berat badan, gaya hidup vegan lebih memberikan dampak

Sebuah studi pada 2006 yang menguji coba 21.966 partisipan menunjukkan bahwa vegan memiliki body Mass index (BMI) yang lebih rendah daripada vegetarian dan para pemakan daging. Penjelasan paling memungkinkan dari fenomena ini dikarenakan vegan tidak mengonsumsi telur atau olahan susu. Studi lain di tahun yang sama juga menunjukkan penambahan berat badan yang lebih sedikit ketimbang vegetarian dan pemakan daging dalam kurun waktu lima tahun.

8. Karena absennya terhadap beberapa makanan, vegan dan vegetarian perlu benar-benar menjaga tubuhnya

Seperti yang sudah dituliskan pada poin sebelumnya, bahwa akan ada kecenderungan kekurangan nutrisi di salah satu aspek pada vegan ataupun vegetarian. Untuk hal itu mereka perlu lebih menjaga tubuhnya. Berolahraga, mengonsumsi suplemen, itu adalah beberapa cara yang harus dilakukan untuk menjamin tubuh vegan dan vegetarian tetap sehat.

Sebenarnya menjadi vegan atau vegetarian tak jauh berbeda dengan menjadi pemakan segalanya. Kamu tetap perlu berolahraga dan memastikan mendapatkan seluruh nutrisi.

Produsen Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Perbedaan Antara Vegan dan Vegetarian yang Belum Anda Ketahui"

Posting Komentar