HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

6 Manfaat yang Dimiliki Umbi Talas Pada Kesehatan Tubuh

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Best Quality - Lim Corporation

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan berbagai makanan dari talas, salah satunya lapis Bogor, yang merupakan oleh-oleh khas Bogor. Talas adalah jenis umbi-umbian yang memiliki kesamaan dengan kentang. Tanaman ini hanya tumbuh di beberapa negara, biasanya di negara tropis di Asia.

Sebagai bahan makanan, talas memang tidak sepopuler kentang atau ubi. Namun, tahukah Anda talas memiliki banyak manfaat untuk kesehatan dan kecantikan? Talas juga dapat digunakan sebagai makanan bagi Anda yang sedang ingin menurunkan berat badan, karena tanaman ini mengandung serat dan kaya akan vitamin, di antaranya vitamin A, C, E, B6, dan folat. Talas juga mengandung potassium yang baik untuk pencernaan. Potassium adalah nutrisi penting bagi tubuh karena kekurangan potassium dapat memicu penyakit jantung, darah tinggi, kanker, dan masalah infertilitas.

Baca Juga:
Apa saja manfaat talas?

Tak hanya rasanya yang enak, talas juga bisa memberikan kita berbagai manfaat kesehatan berikut ini:

1. Mengatasi masalah pencernaan

Talas dapat berperan penting dalam membantu kesehatan lambung dan usus, alias gastrointestinal. Talas membantu makanan dicerna dan diserap oleh lambung dan usus, sehingga proses pencernaan dapat berjalan lancar. Talas juga dapat mengurangi masalah-masalah pencernaan, seperti produksi gas yang berlebih, kembung, diare, dan kram perut.

2. Mengatasi masalah darah tinggi

Seperti yang sudah diutarakan di atas, talas mengandung potassium yang mampu mengurangi tekanan darah pada pembuluh darah. Oleh karena itu, talas baik untuk dikonsumsi oleh penderita darah tinggi. Talas juga mampu mengurangi stres pada sistem kardiovaskular, dan kandungan potassiumdi dalamnya mampu meningkatkan fungsi kognitif.

3. Membantu masalah penglihatan

Talas mengandung berbagai macam vitamin, salah satunya adalah vitamin A untuk membantu penglihatan lebih jernih. Selain itu, talas juga mengandung antioksidan, yang terdiri dari beta-carotene dan cryptoxanthin. Selain berfungsi untuk mencegah terjadinya katarak, beta-carotene juga bisa membantu mengatasi penyakit jantung.


4. Kesehatan kulit dan rambut

Talas mengandung vitamin A, E, dan B6. seperti yang sudah dijelaskan di atas. Vitamin ini berfungsi untuk memperbaiki sel kulit. Antioksidan yang terkandung dalam talas juga mampu untuk mencegah penuaan dini. Fungsi dari vitamin B6 sendiri adalah memperbaiki jaringan. Dengan mengkonsumsi talas secara rutin, kulit akan kembali bersinar, noda hitam juga akan menghilang secara alami. Bagi kulit kepala yang kering, vitamin E dalam talas dapat memberikan kelembapan pada rambut juga.

5. Sebagai penguat sistem kekebalan tubuh dan aliran darah

Talas mengandung vitamin B6 dan vitamin C untuk membantu produksi sel darah merah dan sel darah putih, yang berfungsi untuk menjaga kekebalan tubuh. Selain itu, vitamin C juga mengandung antioksidan yang bisa jadi pertahanan dari kanker dan mengurangi risiko penyakit jantung.

Selain menurunkan tekanan darah pada penderita darah tinggi, talas juga mampu mencegah anemia karena kandungan zat besinya membantu proses pembentukan sel darah merah, sekaligus membantu melancarkan sirkulasi darah, memperlancar metabolisme, dan membentuk sel baru dalam tubuh.

6. Baik bagi penderita diabetes

Talas mampu mengatur kadar insulin dan glukosa dalam butuh, yang merupakan faktor penting untuk mencegah perkembangan penyakit diabetes. Jika Anda rutin mengonsumsi talas diiringi dengan diet yang sehat, Anda akan menurunkan risiko terhadap penyakit diabetes karena talas termasuk ke dalam serat yang baik untuk dikonsumsi.

Bagaimana cara mengonsumsi talas?

Saat ini memang sudah banyak inovasi ditemukan untuk mengolah talas, sehingga talas dapat dinikmati semua orang dalam berbagai. Ada beberapa cara yang bisa Anda pertimbangkan untuk menikmati talas:
  • Sebagai makanan utama. Talas mengandung jumlah karbohidrat yang lebih banyak daripada kentang. Sebagai makanan utama, biasanya yang dikonsumsi adalah akar dari talas tersebut.
  • Sup. Talas juga bisa dijadikan sebagai sup. Seperti di Jamaica, sup talas biasanya terdiri dari berbagai sayuran, yang mengandung protein dan karbohidrat.
  • Pudding. Pudding talas bisa dikombinasikan dengan kayu manis, vanilla, santan, dan gula.
Jual Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Manfaat yang Dimiliki Umbi Talas Pada Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar