HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia Beberapa Jenis Tanaman Yang Cocok Untuk Roof Garden

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Quality Import - Lim Corporation

Roof garden atau taman diatas atap semakin marak digunakan pada jenis-jenis rumah tinggal yang memiliki masalah keterbatasan lahan. Taman ini sangat berbeda dari taman rumah biasa pada umumnya.

Baca Juga:
Taman diatas atap memiliki segi teknis pemasangannya yang berbeda serta pemilihan tanaman yang tidak sembarangan. Ada kriteria yang perlu dicapai sebelum menentukan jenis tanaman yang akan Anda gunakan. Berikut ini adalah hal-hal yang perlu Anda perhatikan ketika hendak memilih tanaman roof garden :
  • Tanaman harus memiliki daya tahan yang baik terhadap paparan sinar matahari langsung. Karena posisinya yang tinggi menyebabkan intensitas matahari yang datang jauh lebih tinggi.
  • Hindari penggunaan tanaman yang memiliki akar menghujam ke bawah seperti tanaman palem. Namun pilihlah tanaman yang pertumbuhannya cenderung lebih lambat.
  • Untuk hasil yang maksimal, Anda perlu memilih jenis tanaman yang rajin berbunga.
  • Agar tanaman terlihat rimbun dan padat, gunakanlah tanaman yang memiliki percabangan banyak.
  • Gunakan media tanaman yang berkualitas dan baik bagi jenis tanaman yang Anda gunakan.
Penerapan roof garden sangat fleksibel karena dapat menyesuaikan dengan jenis konsep rumah yang digunakan. Mulai dari konsep arsitektur modern tropis, desain rumah modern eropa, model rumah scandinavian dan sebagainya. Berikut ini adalah beberapa jenis tanaman untuk roof garden yang dapat Anda gunakan, yakni :

1. Kaktus

Jenis tanaman pertama yang dapat Anda gunakan adalah kaktus. Selain terdapat banyak manfaat kaktus dalam ruangan, tanaman kaktus atau famili cactaceae ini mampu hidup dalam waktu yang relatif lama dibawah lingkungan panas dengan tanah kering. Cara menanam kaktus mini juga sangat mudah dan sederhana. Maka tidak heran kaktus banyak ditemukan sebagai tanaman rumah. Anda perlu meletakan kaktus di tempat-tempat yang tidak terlalu ditembak matahari sebagai cara merawat kaktus. Jika lama kelamaan kaktus mengalami pembusukan, Anda dapat membaca cara mengatasi kaktus yang busuk untuk menanggulanginya.

2. Kamboja jepang

Tanaman Adenium atau yang biasa disebut dengan Kamboja Jepang ini sangat mudah berbunga. Sebagai tanaman hias, jenis tanaman ini dapat bertahan dalam kondisi tanah yang kekurangan air. Sebab habitat asli dari tanaman Kamboja Jepang ini adalah gurun padang pasir. Meski demikian, untuk perawatannya Kamboja Jepang tetap membutuhkan pasokan air yang cukup.

3. Mawar

Siapa yang tidak menyukai bunga mawar? Nyatanya bunga ini dapat Anda gunakan sebagai salah satu jenis tanaman untuk roof garden. Mawar juga memiliki varian warna menarik yang dapat menonjol diantara warna cat rumah elegan Anda. Agar mawar terus berbunga, Anda perlu memberikan nutrisi yang cukup berupa pupuk kandang atau pupuk alami dari kotoran hewan.

4. Melati

Bunga yang dikenal sebagai lambing kesucian ini juga sangat cocok menghiasi roof garden Anda. Aroma khas yang ditimbulkannya sangat cocok digunakan sebagai tanaman hias. Tanaman melati juga tergolong sebagai tanaman perdu yang cocok untuk menyejukan roof garden Anda. Tanaman ini sangat populer digunakan, sehingga pembudidayaan tanaman melati banyak sekali dilakukan.

5. Bougenville

Bunga kertas atau yang lebih sering dikenal dengan bunga Bougenville merupakan tanaman yang tidak membutuhkan perawatan khusus. Bunga ini terkadang sering digunakan menjadi tanaman bonsai. Cara merawat tanaman bonsai dan Bougenville pun serupa. Jenis dan warna yang dimiliki oleh Bougenville juga beragam, mulai dari merah, ungu, putih dan masih banyak lagi.


6. Jeruk

Menanam tanaman jeruk perlu diimbangi dengan curah hujan di lingkungan tempat tinggal Anda. Pada dasarnya, tanaman jeruk membutuhkan curah hujan sekitar 5 hingga 9 bukan agar kebutuhan pasokan air terpenuhi dengan baik. Lahan untuk menanam tanaman jeruk juga tidak boleh menghalangi sinar matahari yang datang, menjadikan atap adalah lokasi penanaman yang tepat.

7. Lidah mertua

Tanaman Lidah Mertua sangat umum digunakan sebagai tanaman hias. Tanaman ini memiliki rentang pertumbuhan yang relatif rambat, sangat cocok dengan kriteria tanaman yang Anda butuhkan. Lidah Mertua memiliki ciri khas waran hijau dan bergaris kuning maupun putih. Tanaman Lidah Mertua juga dapat digunakan sebgaai tanaman hias untuk balkon.

8. Lili paris

Lili Paris tergolong ke dalam tanaman hias bunga semak yang bibitnya berasal dari rumpun indukan. Lili Paris memiliki daun tips berwarna hijau dengan bunga putih bertangkai panjang yang dapat tumbuh diantara daun dan tunas anak.

9. Pandan

Pandan merupakan jenis tanaman yang tidak disukai lalat karena aroma harum yang ditimbulkannya. Maka tak jarang pandan dimanfaatkan sebagai pewangi berbagai macam makanan rumah. Tanaman ini dapat tumbuh berkembang di daerah tropis. Jika rumah Anda sering kali didatangi lalat, Anda dapat menggunakan cara mengusir lalat dengan daun pandan secara alami.

10. Kembang sepatu

Jenis tanaman untuk roof garden lainnya adalah Kembang Sepatu. Tanaman yang berasal dari Asia Timur ini tergolong sebagai tanaman perdu atau semak. Bentuknya yang khas dan unik dapat menjadi variasi yang menarik di roof garden Anda.

Jual Plastik Ultraviolet Protector
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Beberapa Jenis Tanaman Yang Cocok Untuk Roof Garden"

Posting Komentar