HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

7 Jenis Tanaman Hias yang Mudah Ditanam di Pekarangan Rumah

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Best Quality - Lim Corporation

Ada banyak jenis tanaman hias yang dapat mempercantik halaman rumah. Ketika musim kemarau datang dan Anda berada di lokasi iklim panas, mungkin sulit untuk menemukan tanaman yang tepat untuk halaman.

Panas terik musim panas dapat merusak tanaman dan membuatnya lebih sulit untuk tumbuh. Beberapa jenis tanaman hias memang tak cocok hidup di cuaca panas. Temperatur yang sangat panas dapat mengancam mengeringkan tanaman hijau dan warna warni bunganya.

Baca Juga:
Anda dapat mencoba mencari jenis tanaman hias yang mampu bertahan hidup di tempat dan iklim panas. Ada beberapa jenis tanaman hias yang cocok hidup di cuaca panas dan bisa memberi kesegaran tersendiri di halaman rumah. Jenis tanaman hias ini bahkan mempunyai bunga beraneka warna yang indah.

Jenis tanaman hias ini juga mudah untuk dirawat dan dikembangkan. Meski terik panas begitu menyengat, tanaman ini bisa menyejukkan suasana rumah.

Kaktus

Kaktus ialah pilihan paling tepat untuk ditanam pada tempat dengan sinar matahari penuh. Tanaman ini juga tidak membutuhkan perawatan ekstra, sebab mereka bahkan dapat bertahan hidup dalam kondisi gurun dengan sangat sedikit air.

Anda bahkan dapat mendapatkan kaktus berbunga yang pasti dapat menambah lebih banyak warna pada lanskap rumah. Jenis sukulen juga cocok ditanam pada iklim panas. Kebanyakan sukulen dan kaktus membutuhkan banyak cahaya. Mereka cocok untuk tempat tercerah di rumah. Anda bisa membangun beberapa rak di jendela yang cerah. Pastikan memutar jenis tanaman hias ini secara teratur untuk memastikan semua sisi tanaman mendapatkan paparan sinar matahari yang sama.

Bougenvile

Salah satu tanaman terbaik dan paling berwarna yang bisa Anda dapatkan untuk lanskap di iklim panas adalah tanaman Bougenvile. Tanaman ini sangat berwarna-warni dan dianggap ideal sebagai hiasan dinding di halaman. Bunga ini menjadi jenis tanaman hias yang sangat populer karena kecantikkan warnanya dan perawatannya yang mudah.

Bougenvile atau yang kerap disebut bunga kertas sangat tahan kekeringan dan tumbuh subur di hampir semua tanah yang memiliki drainase baik. Bougenville adalah tanaman musim panas berduri yang juga bisa hidup sepanjang musim.

Euphorbia

Banyak orang menanam Euphorbia sebagai tanaman hias yang unik. Euphorbia adalah salah satu dari beberapa succulents dengan daun asli. Daun muncul di batang yang dipersenjatai dengan duri tajam. Bunganya bisa berwarna merah, pink, oranye, dan kuning. Tanaman ini juga dikenal dengan nama mahkota duri (crown of thorns).

Jika Anda mencari jenis tanaman hias yang tumbuh subur dalam kondisi di sebagian besar rumah cobalah tanaman ini. Euphorbia mudah dikembangkan karena beradaptasi dengan baik terhadap suhu ruangan normal dan di lingkungan dalam ruangan yang kering. Tanaman ini sangat bagus sebagai semak terbuka di iklim hangat, karena sangat toleran terhadap suhu tinggi. Bahkan tanaman ini bisa tumbuh pada lingkungan dengan suhu di atas 32 C.

Tabebuia

Tabebuia adalah pohon berbunga sedang hingga kecil yang berasal dari Hindia Barat dan Amerika Selatan dan Tengah. Pohon itu sangat toleran terhadap berbagai kondisi tanah dan iklim panas. Ada lebih dari 100 jenis pohon trompet di genus Tabebuia. Beberapa dapat mencapai tinggi 160 kaki, tetapi sebagian besar adalah pohon yang lebih kecil hanya 25 kaki atau kurang.

Mereka dapat menghasilkan banyak batang atau membentuk batang pemimpin tunggal. Saat berbunga, jenis tanaman hias ini memberi tampilan menarik dengan bunga selebar 1 hingga 4 inci yang menggantung dalam kelompok. Bunga Tabebuia biasanya berwarna kuning cerah. Tanaman ini memiliki toleransi kekeringan tinggi tetapi lebih suka tanah subur dengan drainase yang baik.


Adenium (Kamboja Jepang)

Adenium adalah tanaman tropis yang cocok tumbuh dengan sinar matahari penuh. Tanaman ini termasuk dalam jenis sukulen. Semua tanaman sukulen memiliki semacam sistem penyimpanan air, baik itu daun, batang atau akar. Adenium memilik batang yang membengkak untuk menjaga kelembapan saat musim kemarau.

Batang yang gemuk dalah indikator kesehatan tanaman. Batang kurus dapat menunjukkan bahwa tanaman membutuhkan lebih banyak kelembaban. Jenis tanaman hias ini memiliki perawakan alami yang mirip dengan bonsai. Adenium menjadi tanaman hias yang banyak digemari.

Marigold

Marigold adalah bunga yang sangat serbaguna. Mereka menikmati sinar matahari penuh dan hari-hari yang panas dan tumbuh dengan baik di tanah kering atau lembab. Setelah bunga marigold ditanam, mereka membutuhkan sangat sedikit cara perawatan. Jika ditanam di pekarangan, Anda hanya perlu menyiraminya jika cuaca sudah sangat kering selama lebih dari dua minggu.

Bunga marigold biasanya berwarna oranye dan kuning. Marigold adalah pilihan tepat untuk menambahkan percikan warna cerah ke taman sepanjang musim panas. Jenis tanaman hias ini juga memiliki sifat anti hama yang membantu menjaga tanaman di dekatnya agar tetap sehat dan bebas dari serangga berbahaya.

Portulaca

Portulaca merupakan jenis tanaman hias jenis penutup tanah yang benar-benar indah dengan pertumbuhan rendah dan bunga-bunga kecilnya yang menyebar. Tanaman Portulaca adalah tanaman asli Brasil, Argentina dan Uruguay. Bunga Portulaca mudah tumbuh dan dinikmati.

Bunga Portulaca mentolerir banyak jenis tanah tetapi lebih suka tanah berpasir dan berdrainase baik dan menyukai sinar matahari penuh. Tanaman ini sangat baik untuk toleransi panas dan kekeringan tinggi, dan akan menyemai dan menyebar dengan sangat baik.

Anda tidak perlu sering menyiram untuk perawatan portulaca yang tepat. Silindris dedaunan bunga portulaca mempertahankan kelembaban dengan sangat baik, oleh karena itu, penyiraman secara teratur tidak diperlukan.

Bunga-bunga Portulaca benar-benar indah di berbagai pengaturan taman dan lansekap rumah. Bunga-bunga Portulaca tumbuh indah di sekitar batu-batu di jalur taman dengan perpaduan warna-warna indah merah muda, merah, kuning, oranye, lavender, krem ​​dan putih.

Produsen Plastik Ultraviolet Best Quality
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Jenis Tanaman Hias yang Mudah Ditanam di Pekarangan Rumah"

Posting Komentar