HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Menakjubkan, Ternyata Jahe Dapat Mengatasi Penyakit Asma

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Best Quality - Lim Corporation

Anda mungkin lebih sering memanfaatkan jahe sebagai rempah untuk menghangatkan tubuh. Padahal, ada banyak manfaat jahe lainnya yang bisa Anda dapatkan, lho! Selain diolah menjadi jamu ataupun ke dalam masakan, jahe ternyata juga dapat dipergunakan sebagai obat asma alami. Bagaimana bisa? Berikut penjelasannya.

Baca Juga:
Manfaat jahe sebagai obat asma alami

Selama ribuan tahun, jahe dikenal untuk rempah dengan segudang manfaat. Bukan cuma cocok dikonsumsi sebagai jamu penghangat tubuh, manfaat jahe pula dapat menjadi obat asma alami.

Para ahli sebetulnya belum tahu pasti bagaimana jahe dapat membantu meredakan gejala asma. Mereka menduga bahwa konsumsi jahe dapat membantu mengurangi respon alergi dengan menurunkan kadar IgE.

Kadar IgE ialah imunoglobulin yang bertanggung jawab untuk gejala alergi. Ketika kadar IgE ini menurun, maka reaksi alergi yang muncul pun perlahan-lahan dapat berkurang. Alhasil, gejala asma Anda bisa semakin dikendalikan dan jarang kambuh.


Jahe juga mengandung antioksidan ataupun antiradang yang dapat membantu melonggarkan otot jalan napas. Menurut sebuah penelitian dalam American Journal of Respiratory Cell and Molecular Biology tahun 2013, hal ini membuat aliran oksigen yang masuk ke dalam tubuh jadi lebih lancar dan asma jadi jarang kambuh.

Perhatikan ini dulu sebelum mengolah jahe untuk asma

Hal ini tentu menjadi angin segar bagi Anda yang mengidap asma dan ingin memanfaatkan obat-obatan herbal yang lebih aman. Anda mungkin jadi bertanya-tanya, apakah boleh hanya mengandalkan jahe saja tanpa minum obat asma?

Meskipun manfaat jahe sebagai obat asma alami sudah tidak diragukan lagi, ini bukan berarti Anda bisa mengabaikan obat asma medis. Ada baiknya, konsultasikan dulu ke dokter sebelum Anda mencoba obat asma alami yang satu ini.

Selama ini, belum ada penelitian yang berhasil membuktikan bahwa manfaat jahe bisa menggantikan pengobatan asma secara medis. Jahe hanya berfungsi untuk membantu meredakan gejala asma saja, bukan untuk menyembuhkannya.

Sebaiknya hindari juga minum air jahe bersamaan dengan jadwal minum obat asma. Meskipun air jahe aman diminum, ini bertujuan untuk mencegah efek samping atau interaksi tertentu yang mungkin terjadi antara air jahe dengan obat asma.

Terlebih, minum air jahe secara berlebihan dapat memicu efek samping tertentu. Mulai dari perut kembung, asam lambung naik, dan mual. Itulah kenapa, penting bagi Anda untuk konsultasi ke dokter sebelum mencoba obat asma alami yang satu ini.

Produsen Plastik Ultraviolet Best Quality
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menakjubkan, Ternyata Jahe Dapat Mengatasi Penyakit Asma"

Posting Komentar