HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Simak, Tips Sukses untuk Meningkatkan Bobot Kambing Potong

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Best Quality - Lim Corporation

Pertimbangan untuk pemberian ramuan pakan yang berkualitas serta sesuai dengan kebutuhan hewan ternak adalah hal yang penting untuk Anda ketahui. Begitu pun terhadap kambing potong, bila Anda menginginkan berat yang optimal hendaknya simak beberapa tips di bawah ini.

Kebutuhan nutrisi kambing potong

Protein sangat diperlukan oleh kambing potong untuk meningkatkan bobot tubuhnya. Semakin besar bobot kambing, akan semakin besar kebutuhan protein setiap harinya.

Baca Juga:
Pakan hijauan merupakan pakan yang terdiri atas daun-daun ataupun rumput. Kambing lebih menyukai daun-daun untuk dimakan ketimbang rumput karena kandungan protein daun lebih tinggi ketimbang rumput. Oleh karena itu pemberian pakan hijauan untuk kambing harus dilakukan pencampuran antara rumput dan daun. Berbeda dengan domba yang hanya menyukai pakan rumput. Ini karena kebutuhan protein domba lebih kecil dibanding kambing potong.

Komposisi pakan hijauan itu sendiri selalu berbeda pada setiap fase. Pada fase kambing muda, volume rumput 60 persen dan volume legum 40 persen. Fase pejantan dan betina dewasa, volume rumput 75 persen dan legum 25 persen. Fase betina bunting, volume rumput 60 persen dan volume legum 40 persen. Sementara, fase betina menyusui volume rumput 50 persen dan volume legum 50 persen.

Selain pakan hijauan, kambing potong juga diberikan pakan konsentrat untuk pertumbuhan dan pertambahan bobot. Pemberian konsentrat dapat dilakukan di berbagai fase hidup.


Ramuan untuk pedet

Pedet atau anak kambing yang baru lahir akan mendapatkan asupan nutrisi dan susu dari induknya. Pedet dapat diberikan pakan hijauan daun-daunan 50 persen dan rumput 50 persen tanpa pemberian konsentrat. Komposisi pakan ini dapat diberikan hingga pedet lepas sapih.

Ramuan pakan masa penggemukan

Ramuan pakan yang diberikan dapat berupa rumput-rumputan dan daun kacang-kacangan dengan perbandingan komposisi 60 persen : 40 persen. Pakan yang diberikan sebanyak 10 persen dari bobot harian setiap harinya.

Ramuan pakan untuk indukan dan pejantan

Ramuan pakan kambing di setiap fase akan berbeda-beda. Selain umur, jenis kelamin pun memengaruhi. Misalnya, indukan di masa kawin lebih membutuhkan hijauan rerumputan dan daun kacang-kacangan.

Produsen Plastik Ultraviolet Best Quality
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Simak, Tips Sukses untuk Meningkatkan Bobot Kambing Potong"

Posting Komentar