HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Fakta atau Mitos, Banyak Mengonsumsi Telur Puyuh Dapat Mengakibatkan Kolesterol?

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Quality Import - Lim Corporation

Telur puyuh merupakan salah satu jenis telur yang paling banyak peminatnya. Enggak hanya enak dimakan langsung setelah direbus, telur puyuh juga sering dimasukkan ke dalam beberapa menu makanan, seperti sup, mie dan sate. Karena bentuknya yang kecil, banyak orang bisa mengonsumsinya dalam jumlah yang banyak sekali makan. Tapi katanya, kebanyakan mengonsumsi telur puyuh bisa bikin kolesterol naik. Benarkah?

Baca Juga:
Kandungan Nutrisi Telur Puyuh

Telur puyuh sebenarnya merupakan salah satu sumber protein yang baik bagi tubuh. Dalam satu porsi telur puyuh, yaitu lima butir, mengandung 6 gram protein dan 5 gram lemak. Karena jumlah protein dan lemaknya kecil, kandungan kalori yang terdapat dalam telur puyuh juga relatif sedikit, yaitu hanya sekitar 71 kalori dalam satu porsi. Namun sayangnya, telur puyuh mengandung lemak jenuh yang cukup tinggi, yaitu sekitar 1,6 gram untuk setiap 5 butirnya. Jumlah ini lebih tinggi dibanding sebutir telur ayam yang hanya memiliki lemak jenuh 1,5 gram saja. Kandungan kuning telur pada telur puyuh yang lebih banyak daripada putih telurnya juga diduga menjadi penyebab tingginya kandungan lemak jenuh di dalamnya. Kandungan lemak jenuh inilah yang bisa meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh.


Dampak Mengonsumsi Telur Puyuh

Nyatanya, menurut pakar kesehatan, mengonsumsi telur puyuh tidak langsung membuat kolesterol jahat dan tekanan darahmu jadi naik seketika. Hal ini karena tubuh tetap membutuhkan kolesterol untuk memproduksi hormon, sel, dan vitamin D. Organ hati lah yang berperan mengendalikan kadar kolesterol dalam tubuh, sehingga tidak semua kandungan kolesterol dari telur puyuh diserap menjadi kolesterol darah. Tubuh yang akan mengatur agar kolesterol yang masuk melalui makanan dapat digunakan untuk fungsi tubuh dan untuk diubah menjadi kolesterol darah.

Selain itu, reaksi tubuh tiap orang terhadap makanan berkolesterol tinggi bisa berbeda-beda. Sebagian orang bisa mengalami kenaikan kolesterol yang tinggi walaupun hanya mengonsumsi makanan berkolesterol dalam jumlah yang sedikit. Tapi ada juga orang-orang yang kadar kolesterolnya tidak terlalu berubah setelah mengonsumsi makanan berkolesterol.

Meski begitu, telur puyuh termasuk dalam daftar makanan yang dapat menaikkan kadar kolesterol darah. Karena itu, kamu disarankan untuk membatasi mengonsumsi telur puyuh. Buat kamu yang masih berusia di bawah 25 tahun, asupan kolesterol tetap dibutuhkan oleh tubuh, terutama pada masa pertumbuhan. Tapi bagi yang berusia 25 tahun ke atas, apalagi yang sudah memiliki kolesterol tinggi, sebaiknya batasi dan jangan terlalu sering mengonsumsi telur puyuh. Seporsi telur puyuh yang berisi 5 butir adalah jumlah yang masih wajar dan tidak akan memberikan dampak buruk bagi kolesterol tubuh.

Jual Plastik Ultraviolet Protector
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fakta atau Mitos, Banyak Mengonsumsi Telur Puyuh Dapat Mengakibatkan Kolesterol?"

Posting Komentar