HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Simak, Macam-Macam Kubis Yang Perlu Anda Ketahui

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Berkualitas - Lim Corporation

Bagi pecinta sayur atau vegetarian pastinya tidak asing dengan sayur kubis atau yang lebih dikenal dengan sayur kol. Umumnya masyarakat Indonesia mengenal sayur kubis atau sayur kol sebagai lalapan yang dimakan mentah. Namun, juga nikmat untuk diolah menjadi tumisan atau dicampur bersama semangkuk sup sayuran.

Baca Juga:
Jangan salah, sayur kubis atau sayur kol yang berlapis-lapis ini ternyata tidak hanya terdiri dari satu jenis saja. Sayur kubis atau sayur kol ternyata mempunyai beberapa macam  jenis dengan ciri khas yang berbeda-beda. Apa saja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini!

1. Kubis Hijau

Kubis meriam atau yang lebih dikenal dengan kubis hijau adalah salah satu varietas kol atau kubis yang paling populer. Dinamakan demikian karena daunnya saling menempel erat satu sama lain dan padat yang menyerupai bola meriam.

Daun kubis hijau atau kubis meriam yang lebat cocok untuk dicacah atau dipotong, termasuk dipisahkan menjadi beberapa helai. Kubis hijau atau kubis meriam biasanya direbus dalam sup sederhana dengan wortel, kentang, daun seledri, dan daging ayam atau sapi.

2. Bok Choy

Banyak orang mungkin mengetahuinya sebagai bok choy, bai cai atau pak choi, tetapi sebenarnya semuanya memiliki arti yang sama: sayuran berdaun gelap dengan batang ramping yang lebih mirip dengan bayam Swiss daripada kubis meriam atau kubis hijau.

Bok choy biasanya ditumis dengan bumbu sederhana seperti bawang putih cincang, saus tiram dan garam secukupnya. Bok choy dapat dikreasikan menjadi masakan yang lezat menyesuaikan selera.

3. Choy Sum

Hampir mirip dengan bok choy, choy sum atau cai xin, tergantung pada bahasa ibu di mana seseorang tinggal,  jika diterjemahkan dari bahasa Kanton dan Mandarin artinya adalah "jantung sayur". Choy sum dapat dengan mudah dikenali melalui bunga-bunga kuning khas yang membedakannya dengan bhok choy.

Cara memasak choy sum sangat gampang. Merebus choy sum dengan rempah-rempah sederhana akan membuat batangnya tetap renyah dan daunnya lembut.


4. Kubis Napa

Berbentuk bonggol dengan daun berenda, berwarna kuning-hijau, varietas kubis ini lebih manis dan lebih lembut daripada varietas lainnya dan banyak digunakan dalam masakan Asia Timur. Ada lebih dari 180 jenis kimchi dan mungkin yang paling populer dari semuanya adalah baechu-kimchi, yang dibuat dengan kubis napa asin yang dibumbui dan difermentasi.

5. Kubis Savoy

Jangan salah, dari sekian banyak jenis kubis, daun kubis savoy lebih longgar dan kurang rapat dibandingkan kubis hijau atau merah, yang membuatnya lebih pendek. Kubis Savoy lebih lunak daripada kubis lainnya, rasanya renyah dan direbus dengan mentega dan kaldu.

Namun, salah satu cara favorit untuk menyiapkan kubis savoy adalah dengan mengukus daunnya dan membungkusnya dengan daging cincang dan nasi; hidangan yang disebut golabki di Polandia dan holubky di Ceko dan Slovakia.

6. Kubis January King

Kubis january king tampak indah dengan perpaduan warna ungu dan hijau. Warna pada sayuran berdaun keriting ini berbeda dari kepala ke kepala dan dapat berkisar dari dalam. Dan seperti namanya, kubis adalah sayuran yang biasanya ditanam di musim gugur dan dipanen di musim dingin. Cara memasak kubis january king hampir mirip dengan kubis savoy.

7. Kubis Merah

Kubis merah atau yang lebih dikenal dengan kubis ungu atau kraut merah. Kubis merah berubah warna menyesuaikan dengan kadar pH tanah tempat ia tumbuh, daunnya tumbuh kemerahan di tanah asam dan lebih keunguan di tanah netral atau semacam uji lakmus. Kubis merah berubah warna menjadi biru keabu-abuan saat dimasak.

Jual Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Simak, Macam-Macam Kubis Yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar