HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ternyata, Begini Cara Mengetahui Radiasi Pada Mata!

Distributor Plastik UV (Ultraviolet) High Quality - Lim Corporation

Sinar ultraviolet (UV) merupakan salah satu penyebab utama cedera akibat radiasi terhadap mata manusia. Sebagian besar dari radiasi sinar ini terserap oleh kornea. Sama dengan kerusakan pada kulit akibat terbakar sinar matahari, kerusakan ini diakibatkan oleh akumulasi radiasi sinar pada epitel kornea.

Paparan sinar UV intensitas tinggi, seperti pada sinar matahari, lampu halogen, dan lampu di studio foto bisa langsung menyebabkan kerusakan terhadap mata. Bukan hanya dalam intensitas tinggi, paparan radiasi UV sehari-hari yang berlebihan dalam jangka panjang juga bisa mengakibatkan berbagai kelainan pada mata, bahkan juga meningkatkan risiko terjadinya katarak dan tumor mata, baik yang jinak ataupun ganas (kanker mata).

Yang Terjadi pada Mata Ketika Menatap Cahaya Berintensitas Tinggi
Terkena radiasi UV jangka panjang dapat mengakibatkan kerusakan retina. Misalnya, ketika menatap matahari secara langsung dengan mata telanjang. Kerusakan pada retina yang ditimbulkan disebut sebagai retinopati surya.

Ada juga gangguan lain yang disebut keratitis ultraviolet, yakni luka bakar pada permukaan mata (kornea). Kornea melindungi bagian berwarna yang disebut iris pada mata dan berperan melindungi struktur yang ada di dalam mata. Kerusakan pada kornea bisa ditandai dengan gejala-gejala berupa mata berair, penglihatan kabur, mata merah dan nyeri, serta sensitif terhadap cahaya. Selain rasa sakit, kerusakan pada bagian ini bisa menyebabkan gangguan pada penglihatan sampai mata terasa sakit ketika bergerak.

Contoh kelainan pada permukaan mata ialah pterygium. Pterygium adalah tumbuhnya selaput pada bagian putih mata (sklera), yang dapat menyebar sampai ke kornea. Oleh karenanya, melindungi mata merupakan suatu keharusan. Tanpa perlindungan, dapat terjadi akumulasi kerusakan terhadapan mata yang pada akhirnya meningkatkan risiko seseorang terkena penyakit-penyakit tersebut.


Pentingnya Melindungi Mata
Menggunakan kacamata hitam merupakan salah satu cara termudah untuk melindungi mata dari paparan sinar UV. Selain gaya kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah Anda, pastikan kacamata tersebut mempunyai label antiradiasi ultraviolet.
Lebih detailnya, berikut hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk melindungi mata ketika sedang beraktivitas di luar rumah.

Waspadai Partikel Tanah, Pasir Ataupun Debu yang Bisa Masuk ke Mata
Bahan kimia dalam berbagai produk rumah tangga, seperti pembunuh hama hingga semprotan tanaman berisiko mengiritasi mata. Segera cuci mata dengan air yang mengalir apabila mata Anda terkena bahan-bahan ini. Bisa juga dengan menggunakan cairan pencuci lensa kontak.
Kenakan pelindung mata dan kepala untuk olahraga tertentu yang berisiko mendatangkan bahaya pada mata, seperti bersepeda, berenang, serta golf. Benda asing yang masuk ke mata dapat mengakibatkan iritasi bahkan luka terhadap mata.
Lepaskan lensa kontak ketika berenang.gunakan kacamata renang untuk melindungi mata dari kaporit dan klorin, terutama apabila mata Anda sensitif.

Tidak hanya pekerjaan berat, menatap layar komputer terlalu lama ketika bekerja juga dapat mengakibatkan gangguan mata, dari mulai mata menjadi tidak nyaman sampai sakit kepala. Ambil jeda setiap 20 menit untuk meringankan beban mata. Ini dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana, seperti melihat ke luar jendela. Saat membaca dan bekerja, pastikan ruangan Anda mempunyai cukup pencahayaan. Pastikan juga Anda mengenakan pelindung mata saat mengerjakan pekerjaan dengan peralatan las atau memotong menggunakan gergaji.

Untuk menghindari terjadinya retinopati surya serta kerusakan mata lainnya, disarankan untuk menghindari paparan sinar matahari dalam jangka panjang. Gunakan kacamata hitam memblokir 100% radiasi UV sebagai perlindungan. Perlu diingat bahwa saran ini juga bisa dilakukan apabila Anda menghadapi paparan cahaya berintensitas tinggi lainnya.

Selain melakukan hal-hal untuk melindungi mata, yang tidak kalah penting ialah memeriksakan mata ke dokter mata begitu Anda merasakan hal yang tidak biasa, seperti penglihatan yang berubah atau mata terasa sakit. Rutin memeriksakan mata setiap tahun adalah salah satu langkah penting dalam menjaga kesehatan mata.

Jual Plastik UV Green House Plastic
Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata, Begini Cara Mengetahui Radiasi Pada Mata!"

Posting Komentar