HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia Cara Membuat Buah Delima Dalam Pot Supaya Cepat Berbuah

Hasil gambar untuk buah delima

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Quality Import - Lim Corporation

Buah delima merupakan buah yang  memiliki rasa manis segar dan sering pula digunakan untuk bahan rujakan untuk acara tujuh bulanan. Tanaman buah delima memiliki bentuk penampilan yang cantik sehingga sering dijadikan sebagai tanaman hias. Untuk merangsang pembuahan, Anda bisa mengikuti beberapa tips di bawah ini supaya buah delima di pot cepat berbuah.

Lakukan pemangkasan

Salah satu tujuan pemangkasan iala untuk merangsang buah delima di pot agar cepat berbuah. Dengan pemangkasan, pohon akan merangsang untuk memunculkan bunga dan buah. Pohon delima memiliki banyak cabang, dan pada cabang utama akan tumbuh sepasang cabang yang saling berhadapan.
Cabang tersebut akan tumbuh horizontal membentuk seperti sudut siku-siku.Pangkas pada ketinggian 100 cm dari leher akar. Cabang primer yang tumbuh pada cabang utama setiap 10—20 cm dapat dipelihara, dan sisa dari cabang tersebut bisa dibuang.


Penyiraman

Penyiraman pohon dapat dilakukan sebanyak satu kali dalam sehari, terlebih ketika tanaman masih muda. Untuk tanaman yang sudah dewasa dapat dilakukan penyiraman hanya pada saat tanah terlihat kering atau setidaknya siram sebanyak tiga hari sekali.

Gabungkan pencahayaan dan pemupukan

Berikan gabungan antara pencahayaan dengan pemupukan. Tanaman delima bisa tumbuh subur ketika di bawah terik matahari dengan intensitas cahaya matahari. Anda dapat memindahkan tanaman di bawah sinar matahari selama 1—2 bulan. Setelah itu, berilah pupuk yang sesuai dengan kebutuhan pohon delima dan dengan dosis yang sudah ditentukan.

Pupuk yang digunakan iala pupuk NPK tablet dengan sebanyak tiga butir untuk satu pot saja atau bisa juga diberikan pupuk kandang setiap enam bulan sekali. Untuk penggunaan di pot, pupuk yang diberikan sebanyak tiga kilogram dalam satu pot.

Repotting

Lakukan repotting pada tanaman yang sudah berumur dua tahun. Tanaman yang sudah berumur dua tahun biasanya memiliki akar yang sudah memadati media tanam.
Repotting bisa dilakukan dengan cara membuang sebagian media tanam yang berada di pinggir pot secara melingkar dengan alat bantu, seperti linggis atau tongkat bambu. Keluarkan tanaman beserta bola tanahnya. Lakukan penanaman ulang dengan media tanam yang baru.

Jual Plastik UV Greenhouse Murah
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Cara Membuat Buah Delima Dalam Pot Supaya Cepat Berbuah"

Posting Komentar