HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dia Jenis Makanan Untuk Ternak Kroto

Hasil gambar untuk ternak kroto

Jual Plastik Plastik UV (Ultraviolet) Quality Import - Lim Corporation

Bahan pakan untuk semut rangrang sebenarnya tidak susah dan jumlah yang dibutuhkan tidakla banyak. Berikut ini beberapa jenis pakan ternak kroto yang bisa berikan pada semut rangrang.

Jangkrik

Jangkrik iala serangga yang sangat mudah untuk ditemui di Indonesia dan merupakan hewan omnivora. Jangkrik mengandung zat gizi yang berguna sehingga dapat digunakan sebagai pakan ternak kroto. Kandungan protein yang tinggi membuat jangkrik dijadikan sebagai bahan pakan binatang ternak.

Dalam budidaya kroto, jangkrik dapat digunakan sebagai bahan pakan alternatif selain ulat hongkong. Semut akan menghisap cairan tubuh jangkrik dan kemudian meninggalkan sisa tubuh jangkrik yang sudah kering. Jangkrik sangat mudah untuk dijumpai, baik dari alam maupun jangkrik yang dijual di toko peternakan. Harganya pun terbilang cukup terjangkau sehingga tidak memberatkan biaya pakan.

Ulat hongkong

Ulat hongkong merupakan serangga Tenebrio molitor yang memiliki beberapa siklus kehidupan atau metamorfosis. Ulat hongkong berukuran tubuh dewasa mencapai 33 mm dan berdiameter 3 mm. Ulat hongkong sering  digunakan untuk pakan burung hias dan satwa yang eksotik lainnya karena kandungan gizinya yang tinggi.


Ulat hongkong mengandung protein kasar hingga 48 persen, lemak kasar 40 persen,abu 3 persen, dan kadar air mencapai 57 persen. Ulat hongkong pun sudah ada yang diolah dalam bentuk kemasan kaleng dengan kandungan gizinya yang tinggi. Ulat hongkong sangat mudah ditemukan di toko penjual pakan burung maupun pakan ternak.

Selain jadi bahan pakan, ulat hongkong sering kali dijadikan sebagai suplemen hewan ternak, baik yang masih dalam bentuk hidup maupun yang sudah berbentuk pelet. Semut rangrang pun menyukai ulat hongkong. Akan lebih menguntungkan jika peternak kroto juga beternak ulat hongkong skala kecil, minimal hanya untuk memenuhi kebutuhan pakan semut.

Gula

Semut rangrang membutuhkan sumber karbohidrat yang bisa didapatkan dari 1 sendok makan gula pasir. Gula pasir tersebut dilarutkan ke dalam 200 ml air. Larutan tersebut akan habis dalam waktu 2—3 hari, bergantung pada banyaknya koloni semut dalam satu media.

Usahakan pasokan pakan selalu tersedia di dalam kandang karena semut akan saling menjatuhkan satu sama lain saat pasokan pakan kurang. Saat saling menjatuhkan, kemungkinan besar semut yang jatuh akan mati dan bisa menjadi bahan makanan bagi semut yang lain.


Jual Plastik Ultraviolet Protector
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia Jenis Makanan Untuk Ternak Kroto"

Posting Komentar