HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Asik Berternak Jangkrik dengan Hemat dan Simple

Hasil gambar untuk ternakjangkrik

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Best Quality - Lim Corporation

Jangkrik merupakan serangga yang kini mulai bisa diternak menjadi binatang konsumsi karena kandungan proteinnya yang tinggi bisa menggantikan daging. Selain itu, jangkrik sudah sejak dulu dimanfaatkan sebagai pakan hewan peliharaan. Oleh karena itu, potensi bisnis ternak jangkrik cukup menjanjikan dan menguntungkan.

Ternak jangkrik pun semakin menggiurkan saat permintaan komoditas  semakin meningkat tiap tahunnya. supaya ternak jangkrik Anda berhasil, sebaiknya siapkan beberapa kepentingan peternakan yang memadai. Selain itu, perhatikan 5 tips berikut ini yang dapat mempengaruhi usaha ternak jangkrik.

1. Gunakan rumah budidaya khusus

Untuk beternak jangkrik, sebaiknya mengunakan rumah budidaya khusus atau menggunakan ruangan dalam rumah yang tidak terpakai. Anda bisa memanfaatkan rumah kosong tersebut sebagai Tempat yang ideal untuk memulai usaha perkembangbiakan jangkrik.

2. Kotak budidaya

Rumah maupun ruang  kosong tidak akan menghalangi datangnya hama yang mengincar jangkrik ternak Anda. Gunakan kotak budidaya dengan meletakkan wadah berisi oli di setiap kaki kotak budidaya. Hal tersebut bisa berguna untuk mencegah hama masuk ke dalam kotak budidaya  jangkrik.


Kotak budidaya jangkrik dapat dibuat menjadi dua tingkat untuk mengefesiensikan ruang budidaya. Untuk memudahkan dalam panen, gunakan bangku untuk menjangkau tingkat dua dalam kotak budidaya.

3. Mencegah kanibalisme jangkrik

Jangkrik merupakan hewan yang memiliki sifat alamiah kanibalisme. Oleh karena itu, penting untuk Anda mencegah timbulnya sifat kanibalisme dengan cara menjaga suhu udara dalam kotak budidaya tidak terlalu tinggi dan selalu menyediakan pakan yang memiliki kandungan air, seperti daun sawi, daun bayam, dan daun singkong.

4. Pengaturan suhu

Jangkrik tidak bisa bertahan pada suhu yang terlalu tinggi maupun rendah. Pada suhu tinggi jangkrik bisa menjadi kanibal, sedangkan pada suhu rendah bisa menyebabkan kematian. Gunakan lampu penghangat 5 watt di tiap kotak. Selain itu, fungsi lampu ini juga bisa digunakan sebagai penerangan dalam kotak budidaya.

5. Pemasaran

Jangkrik bisa dipasarkan secara mandiri atau dilakukan dengan sistem plasma sehingga peternak plasma bisa menyetorkan hasil panen jangkriknya ke inti. Inti yang dimaksud adalah peternak jangkrik yang sudah lebih dulu dan sudah memiliki harga pasaran yang tetap.

Produsen & Distributor Plastik UV 
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Asik Berternak Jangkrik dengan Hemat dan Simple"

Posting Komentar