HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mau Pohon Belimbing Berbuah Lebat? Begini Caranya!

Hasil gambar untuk pemangkasan pada pohon belimbing

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Best Quality - Lim Corporation

Pemangkasan  batang pohon belimbing dilakukan agar membentuk tajuk tanam sehingga tidak saling berdempetan dan beradu dengan tanaman lainnya. Pemangkasan bisa berfungsi meningkatkan prduksi buah dan memudahkan pemanenan dari tanaman yang tidak terlalu tinggi.

Namun, pemangkasan tidak bisa dilakukan sembarangan. jika salah melakukan pemangkasan, efeknya iala pohon tidak akan tumbuh secara produktif, dan tidak menghasilkan buah sama sekali. Oleh sebab itu, perhatikan teknik pemangkasan pohon belimbing yang benar.

Pemangkasan bentuk

Pemangkasan pohon belimbing bertujuan untuk pembentukan  dengan menggunakan sistem 1-3-9. Artinya, yang dipelihara cukup hanya satu batang utama (batang utama dipotong pada ketinggian 60—70 cm dari tanah, tiga cabang primer (cabang yang tumbuh pada batang utama), dan sembilan cabang sekunder atau cabang yang tumbuh pada cabang primer setelah dipangkas 30—40 cm dari cabang primer.

Pemangkasan bentuk bertujuan meregangkan area penanaman sehingga cahaya matahari dapat masuk melalui celah-celah tanaman. Saat bagian tanaman bisa terkena cahaya dengan sempurna, tingkat kelembapan pun menjadi rendah. Cabang tersier yang tumbuh di cabang sekunder bisa dipangkas.

Pemangkasan juga dilakukan pada ranting yang tidak produktif agar tidak menghalangi jalan masuk cahaya sehingga buah bisa terkena paparan sinar matahari secara optimal. Buah belimbing sangat membutuhkan sinar matahari selama tujuh jam agar tumbuh  dengan maksimal.

Tidak semua buah yang tumbuh bisa dibesarkan. Pilihlah buah yang tumbuh dengan maksimal dan bungkus buah tersebut. Jika terlalu banyak buah yang tumbuh, bisa menyebabkan perebutan nutrisi sehingga semua buah tidak akan tumbuh dengan optimal.

Pemangkasan pohon dilakukan pada tanaman yang sudah berumur 2—3 tahun, tetapi belum mengalami penambahan. Pemangkasan juga dilakukan pada tunas yang tumbuh di daerah pangkal dan tengah cabang serta pada ujung ranting. Pemangkasan ini harus dilakukan rutin setiap 1—2 bulan sekali.

Pemangkasan untuk peremajaan

Pemangkasan untuk peremajaan dilakukan pada pohon belimbing yang sudah berumur lebih dari 10 tahun dan produksi buahnya sudah mengalami penurunan. Pemangkasan untuk peremajaan dilakukan dengan memotong miring batang utama pada ketinggian 60—70 cm dari permukaan tanah.

* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Pohon Belimbing Berbuah Lebat? Begini Caranya!"

Posting Komentar