HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mau Tau Jenis Jenis Burung Sesuai Pakannya ? Simak Artikel Ini

Hasil gambar untuk jenis jenis burung hantu

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Best Quality - Lim Corporation

Burung merupakan anggota kelompok hewan yang  bertulang belakang (vertebrata) yang memiliki bulu dan sayap. Fosil tertua burung ditemukan di negara Jerman dan dikenal sebagai Archaeopteryx.

Jenis-jenis burung begitu bermacam-macam, mulai dari burung kolibri yang kecil mungil hingga burung unta, yang lebih tinggi dari manusia.Dan di perkirakan terdapat sekitar 8.800 – 10.200 burung di seluruh dunia, sekitar 1.500 jenis di antaranya ditemukan di Indonesia. Berbagai jenis burung ini secara ilmiah tergolong dalam kelas Aves.

Jenis burung berdasarkan pakannya dibedakan menjadi 7 jenis. Pakan burung bisa  dari biji-bijian, serangga, buah-buahan, dan madu. Berikut ini 7 jenis burung berdasarkan makanan.

Insektivora

Insektivora merupakan jenis burung pemangsa serangga. Serangga yang biasanya menjadi pakan favorit untuk burung adalah jangkrik, belalang, kroto, rayap, ulat hongkong, ulat bambu, dan kupu-kupu. Burung yang termasuk ke dalam insektivora iala burung pentet (Lanius schach), burng engkiyong flores (Phucephala nudigula), dan burung sulingan banyumas (Cyornis banyumas).

Seedivora

Seedivora merupakan burung yang mengonsumsi pakan berupa biji-biian. Biji-bijian yang biasanya dikonsumsi sebagai pakan burung adalah biji bunga matahari, milet, jewawut, jagung, gabah, kenari, gandum, beras merah, serta jenis kacang-kacangan seperti kacang tanah, kacang hijau, dan kedelai.

Burung yang termasuk jenis seedivora adalah gelatik jawa (Padda oryzivora), emprit (Lonchura leucogastroides), perkutut (Geopelia striata), dan tekukur (Streptopelia chinensis).

Frugivora

Frugivora merupakan burung yang memakan buah-buahan. Buah yang biasanya digunakan sebagai pakan burung adalah pisang, apel, kelapa, buni, jambu biji, dan jambu air. Burung biasanya memakan buah yang tumbuh di hutan, burung tersebut adalah cucak hijau (Chloropsis sonneratii) dan kelompok Megalaima (butlok).


Nectarivora

Nectarivora merupakan jenis burung-burung yang memakan nektar/madu bunga. Burung ini biasanya berasal dari suku Nectariniidae (Nectarinia jugularis), burung jantung kelapa (Anthreptes malacensis), dan burung jantung pisah (Arachnothera longirostra).

Fishivora

Fishivora merupakan jenis burung pemakan ikan. Burung yang biasanya memangsa ikan adalah burung cekakak (Halcyon chloris), pecuk ular (Anhinga melanogaster), dan kowak maling (Nytocorax nyticorax).

Carnivora

Carnivora atau karnivora merupakan burung yang memakan daging. Burung cRNIVOR biasanya merupakan kelompok pemangsa seperti elang dan burung hantu.

Omnivora

Omnivora merupakan suatu kelompok burung pemakan segalanya, apa pun jenis pakan bisa dimakan oleh burung tersebut. Burung yang tergolong omnivora iala burung kenari dan burung kutilang (Pycnonotus aurigaster). Burung Kenari dan burung kutilang bisa memakan buah-buahan seperti pisang dan pepaya. Namun, jangan heran bila burung ini juga bisa sewaktu-waktu  memakan serangga.

Produsen Plastik Ultraviolet Best Quality
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Tau Jenis Jenis Burung Sesuai Pakannya ? Simak Artikel Ini"

Posting Komentar