HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Menggenal 3 Jenis Sawi Yang Sering di Jumpai

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Best Quality - Lim Corporation

Sawi hanya  bisa dimanfaatkan pada bagian daun dan bunganya sebagai bahan pangan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada tubuh. Sawi bisa dikonsumsi dalam keadaan masih segar maupun sudah diolah menjadi masakan. Sebenarnya, sawi memiliki banyak beberapa jenis, tetapi karena bentuknya yang hampir semua sama membuat jenis-jenis sawi tidak terlalu terlihat.

Baca Juga:
Sawi mengandung nutrisi yang berguna untuk tubuh, seperti vitamin A, vitamin B, dan vitamin C. Selain mengandung nutrisi, sawi rasanya segar. Oleh sebab itu, tak heran jika sawi banyak yang menyukainya.

Sawi sering dimanfaatkan, baik secara segar sebagai lalapan yang dikonsumsi langsung maupun  diolah menjadi masakan. Selain itu, daun sawi hijau juga sering dibuat menjadi asinan oleh masyarakat negara Cina.


Sawi dapat ditanam di dataran rendah maupun didataran tinggi. Namun, sawi sering kali dijumpai di dataran rendah karena lebih mudah untuk dirawat. Daun sawi ini termasuk tanaman semusim yang umumnya memiliki batang pendek dan lebih langsing daripada petsai.

Berikut ini jenis-jenis sawi yang sering dijumpai.

Sawi putih maupun sawi jabung (Brassica juncea L. var. rugosa Roxb. & Prain)

Sawi putih sangat digemari oleh sebagian masyarakat Indonesia karena memiliki rasa yang lezat.Debngan Tulang daunnya yang lebar, berwarna hijau keputih-putihan, bertangkai pendek, dan bersayap. Sayap sawi putih melengkung ke arah bawah, sedangkan batang sawi putih berukuran pendek dan tegap. Sawi putih biasanya diolah menjadi sayur tumis yang lezat dengan ditambahkan seafood, daging sapi maupun daging ayam.

Sawi hijau

Sawi hijau biasanya bercita rasa agak pahit sehingga sangat sedikityang menyukai sawi hijau. Batang sawi hijau berukuran pendek dan tegap. Daun-daunnya lebar, berwarna hijau tua, dan bertangkai pipih.

Sawi huma

Sawi huma merupakan salah satu sawi yang banyak diminati oleh masyarakat batangnya panjang-panjang, kecil, dan langsing. Daun sawi huma panjang sempit, berwarna hijau keputih-putihan, bertangkai panjang dan bersayap. Sawi huma sangat cocok untuk ditanam di dataran rendah maupun di tempat yang agak kering seperti di tegalan.

Produsen Plastik Ultraviolet
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menggenal 3 Jenis Sawi Yang Sering di Jumpai"

Posting Komentar