HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Antara Plastik UV Lokal dan Import, Mana yang Rekomended?

Jual Plastik UV Lokal  - Lim Corporation

Masalah akan terjadi saat antara idealisme yang kita miliki berbenturan dengan realita yang kita hadapi. Salah satunya adalah dalam memilih antara produk lokal dan import. Di sisi lain kita ingin mendukung program pemerintah untuk selalu membeli produk dalam negeri, tapi di sisi lain kita juga menginginkan beberapa keuntungan yang terkadang tidak ada di produk lokal kita dan hanya kita temui di produk import. Tarik menarik antara keinginan hati dengan logika menjadi hal yang tidak tereelakkan lagi. Akan tetapi kita perlu mencari data realistis dalam menemukan penguat antara satu dengan lainnya. Meski pada akhirnya bertentangan dengan idealisme.

Baca Juga:
Hal tersebut bukannya tidak mungkin terjadi saat Anda akan membeli plastik UV. Secara garis besar plastik UV ada yang merupakan produk lokal dan ada pula yang merupakan produk luar negeri atau import. Harga plastik UV keduanya pun berbeda. Secara kasat mata harga plastik UV impor lebih mahal dibandingkan dengan plastik UV lokal. Tetapi, bukan hanya harga saja yang menjadi pertimbangan dalam pembelian. Fungsi dan manfaat yang dapat diambil dari masing-masing jenis plastik UV tersebut yang sebaiknya menjadi bahan pertimbangan.

Jika Anda ingin menggunakan plastik UV 6% yang berfungsi sebagai pengering, maka Anda perlu membeli plastik UV lokal dengan merk Hercules. Karena, plastik UV import dengan merk Vatan hanya menyediakan plastik UV dengan kadar Protektor UV sebesar 14%. Dengan harga plastik UV berkisaran 2 juta Anda akan mendapatkan plastik UV 6%. Akan tetapi, saat Anda akan membuat green house maka Anda perlu menimbang antara merek lokal dan merk impor.

Plastik UV 14 % dari merk import (Vatan) memilki kesamaan dalam menaham sinar UV bagi tanaman. Kelebihan dari plastik UV 14 % merk Vatan adalah adanya bahan-bahan tambahan yang mendukug agar plastik UV lebih meberikan rasa nyaman bagi tanaman untuk berkembang. Dengan adanya tambahan zat dalam platik UV tersebut menjadikan plastik UV 14 % merek Vatan lebih menjadikan plastik UV green house lebih optimal untuk digunakan. Kandungan zat dalam plastik UV yang tidak akan ditemukan dalam plastik UV 14 % buatan lokal adalah adanya kandungan UV additive, AB Additive, EVA additive, dan lain sebagainya. Jaminan dengan menggunakan merk import ini adalah minimalisir gagal panen. Sedangkan untuk Plastik UV 14 % pihak distributor menjamin plastik UV tersebut tahan lama dari sinar matahati, unggul dalam kekuatan, dan transmisi cahaya yang diteruskan memiliki keakuratan tinggi sehingga mampu melindungi tanaman dengan baik.

Selain pertimbangan-pertimbangan di atas, plastik UV lokal masih jarang yang memiliki lebar 6m, apalagi 8m, karena mesin produksi untuk pabrik lokal jarang yang mampu membuat lebar 6m dan 8m. Kalau rancangan kerangka greenhouse memiliki kelebaran 6m dan 8m, mau nggak mau biar lebih efisien kerjanya harus menggunakan plastik UV import. Atau bisa juga pembuatan greenhouse menyesuaikan lebar plastik UV lokal yakni 3m. Dan juga faktor budget yang ada, kalau kemampuan anggaran mepet biar lebih ekonomis ya menggunakan plastik UV lokal.


Akhirnya, semua pilihan ada di tangan Anda. Setelah Anda melihat kelebihan dan kekurangan masing-masing. Budget dalam penggunaan plastik UV tentunya juga perlu menjadi bahan pertimbangan. Apabila kelebihan dari plastik UV import dapat Anda miliki dalam plastik UV dengan harga yang lebih ringan mengapa hal tersebut tidak dilakukan? Beda keadaan apabila Anda memiliki bundget yang mencukupi dan melihat kandungan yang lebih banyak dan membuat plastik UV merk Vatan lebih unggul dari merk lainnya. Sekali lagi, pilihan kembali pada Anda. Secara garis besar Anda perlu memperhatikan keperluan penggunaan, kelebihan dan kekurangan masing-masing, dan yang terakhir adalah budget yang Anda miliki.

Pingin lihat spesifikasi produk plastik UV lokal dan import silahkan klik DISINI.
Selamat menimbang, dan bersegeralah menjadi petani sukses. Untuk mendapatkan info harga terbaru dari kedua merk plastik UV tersebut Anda dapat melihat di internet. Informasi valid mengenai perkembangan harga dapat Anda pantau. Jika sudah merasa yakin dengan pilihan, segera hubungi nomor yang tertera di agen penjualan.

Jual Plastik UV  Best Quality
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Antara Plastik UV Lokal dan Import, Mana yang Rekomended?"

Posting Komentar