HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk Simak, 4 Cara Menanam Benih Agar Cepat Tumbuh

Hasil gambar untuk menanam benih

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Best Quality - Lim Corporation

Menyemai benih adalah pekerjaan yang gampang-gampang susah. Ketika Sedang  menyemai, selalu ada saja biji yang tidak bisa tumbuh tunasnya. Jika hal itu terjadi, apa yang harus dilakukan? Adakah langkah menyemai benih yang Lebih mudah dan tunas berhasil tumbuh semuanya?

pada kesempatan ini,akan diuraikan mengenai langkah-langkah menyemai benih Supaya semaian Anda bisa tumbuh dengan cepat dan rata.

1. Rendamlah benih

langkah pertama sebuah biji untuk tumbuh iala biji menyerap air dalam jumlah yang banyak sehingga inti tunas Dapat mulai tumbuh. Rendamlah biji/benih di dalam air selama 4 jam. Sementara, untuk biji yang susah tumbuh seperti stroberi, seledri, dan parsley bisa direndam menggunakan air garam atau air dengan bawang merah.

2. Gunakan media yang baik

Media tanam yang baik digunakan Iala media tanam yang mampu menyerap air dan mampu menyimpannya dalam waktu Yang lama. Beberapa jenis media tanam yang sering  Kali  digunakan adalah rockwool, hidroton, arang sekam, dan cocopeat.

Salah satu media tanam yang paling Sering Di Gunakan adalah rockwool. Untuk menyemai benih menggunakan rockwool, cukup masukkan biji ke rockwool yang telah dipotong dadu dan dibasahi air.



3. Tempatkan pada NFT terbuka

Sehabis semai, benih membutuhkan kondisi yang lembap namun tidak terlalu basah. Kondisi yang lembap mempercepat tumbuhnya tunas. Namun, Apabila terlalu basah dan benih terendam air, yang terjadi Iala Benih Aka menjadi busuk dan tidak akan muncul tunas sama sekali. Gunakan NFT (Nutrient Film Techniques) terbuka.

4. Gunakan lampu saat malam

Cahaya merupakan faktor terpenting fotosintesis tanaman. Meskipun saat siang hari sudah ada matahari, untuk mempercepat pertumbuhan tanaman, Anda bisa menambah lama penyinaran dengan cahaya lampu.

Jika  dibandingkan dengan penyemaian tanpa penyinaran malam hari, hasilnya Yaitu  pertumbuhan tunas lebih cepat dengan lampu. Selisihnya adalah sekitar 2 mm (tinggi tanaman) per/malam.

Produsen Plastik Ultraviolet Best Quality

* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk Simak, 4 Cara Menanam Benih Agar Cepat Tumbuh"

Posting Komentar